Diberdayakan oleh Blogger.

Artikel Terbaru

Cari Blog Ini

Tips Membeli Kaos Untuk di Sablon DTG

Ketika kita ingin Membeli baju online tidaklah semudah membeli baju secara offline atau langsung di toko-toko distro atau mall. Karena jika membeli secara langsung, tentu kita bisa melihat-lihat warna, model dan meraba-raba jenis bahan baju yang dijual, sedangkan bila membeli secara online pasti tidak bisa seperti itu. Kita harus teliti dan mengerti akan baju yang dijual serta ukuran tubuh yang akan digunakan nanti. Berbelanja baju secara online memang memiliki kelebihan serta kekurangan. Untuk kelebihannya, dengan berbelanja melalui sistem online kamu tidak hanya baju kamu juga bisa memesan mem print kaos baik itu secara manual atau menggunakan mesin print kaos dtg jadi kamu tidak perlu susah-susah pergi jauh saat ingin menemukan sesuatu, Tentu saja hal ini sangat cocok bagi kamu yang mager atau malas gerak ke toko baju.

Tapi, dibalik kelebihan yang didapatkan tetap saja mempunyai kekurangan dari berbelanja baju secara online. Salah satunya bagi kamu yang suka berbelanja baju online tentunya punya pengalaman kecewa saat menerima pesanan baju yang sudah di-order. Entah warnanya tak sesuai, atau bahannya jelek tak seperti di foto atau ukurannya yang tidak pas

Berikut ini adalah beberapa tips membeli baju online dari kamu, yang bisa Kamu gunakan sebagai panduan agar tak kecewa lagi saat berbelanja baju secara online.

Bahan Kaos
Perhatikanlah dan tanyakan ke seller dengan detail terbuat dari bahan apakah baju online yang hendak Kamu beli. Pada umumnya, bahan-bahan seperti spandex, atau rajutan warnanya akan lebih kusam atau lebih gelap dari pada warna yang ada di foto. Sedangkan warna yang cenderung tidak berbeda jauh adalah yang berbahan cotton combed, lemon squash dan twistcone.

Kualitas Kain
Sebelum kamu membeli kualitas distro online sebaiknya tanyakan terlebih dahulu bahan kaos distro tersebut. Jika memang kamu belum tau macam-macam tentang kaos distro maka sebaiknya pilih yang menggunakan bahan seperti Soft Cotton Combed (combed 20s). Maka bahan tersebut adalah kualitas bahan yang terbaik sehingga waktu kaos dipakai akan terasa sangat nyaman.

Harga
Tentunya semakin baik kualitas barang, maka semakin mahal harganya. Seperti yang kita tahu Kebanyakan barang impor jauh lebih mahal. Selain kualitas, ongkos pengiriman juga perlu dipertimbangkan. Maka jangan tertipu dengan kaos dengan harga murah, dari pada kamu membeli kaos murah tapi menyiksa badan kamu mending kamu mengeluarkan uang tambahan untuk membeli jenis kaos premium. Untuk barang-barang baju lokal, biasanya mematok harga di bawah 200 ribu rupiah. Bahkan tidak jarang ada yang harganya di bawah 50 ribu rupiah saja. Soal kualitas? kamu bisa membayangkan sendiri, tentu tidak sebaik baju-baju brand premium.

Demikianlah tentang tips mengenai memilih kaos untuk dijadikan print kaos dtg nantinya ataupun sablon lainnya, semoga bermanfaat dan happy shoping ^^
Ditulis oleh: Khairina Caem - Selasa, 13 November 2018